#galauquotes Tumblr posts

  • sangpenulisid
    26.10.2021 - 6 hours ago

    Bahagia tidah harus di ungkapkan, tapi cukup dirasakan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Aktifkan Notifikasinya ya! 𝐓𝐚𝐠 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐤 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰: ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚦Ingin di Post di Akun Sang_Penuli.id?? NAMA KALIAN AKAN KAMI TAG DI POSTINGAN KAMI!!🔥🔥 Caranya: 😃 🚦❇ Follow akun: 🚦@sang_penulis.id 🚦@fresakata.id 🚦❇ Spam Like di akun @sang_penulis.id 🚦❇ DM dan kirim tulisan karya kalian sendiri (tulisan berisi: Puisi/kata-kata/cerpen) 🚦❇ Montion: @sang_penulis.id @fresakata.id 🚦❇ Tag #sangpenulis #fresakata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sharingislam #petikhikmahnya #berfikirpositif #tausiyah #dakwah #muslim #muslimah #kata2cewek #kodepeka #bicararasa #katarindu #kataromantis #sajakmalam #rintiksendu #sindirankeras #ceritahati #katakatacinta #galauquotes #sindiran #ruang_detik #sajakpagi #puisisahabat #sepatahkata #sajakhujan #fiersabesariquotes #katasenja #goresanpena #ruangrindu ⤴ (di Perasaanku) https://www.instagram.com/p/CVeW3o0Py1p/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • siluetjingga
    24.10.2021 - 1 day ago

    Huf. Mungkin ngga sih?

    Kalau aku yang naif?

    aku beranggapan, bahwa aku bagian dari kehidupan mu.

    Melakukan banyak hal tapi nggak di anggep rasanya gimana sih?? Ga enak banget kan?? Kaya sia sia aja gitu,

    .tapiii ga tau kenapa,!?

    giliran udah mau bodo amat,malah ga bisa,jatuhnya gimana gt,malah kepikiran dia-nya terus gt.

    Aghh ya ampun susah banget ga si?

    Aku tau kok kamu mau berusaha tegar,

    tapi aku juga tau ,kalau kamu juga lagi nggak baik baik aja,

    please lah, ngga usah munafik gt,
    ngga papa kali, kalo kamu lg ngga baik-baik aja.
    ngga papa juga kalo iya hatimu sedang lara.

    Jangan terlalu berusaha untuk baik baik saja yah? Jangan terlalu di paksakan.

    Tolong yha? Jika aku berusaha ada untuk mu, tolong anggap keberadaan ku. Aku hanya ingin membantumu.

    Jika memang kesalahanku yang dulu membuat mu membenci ku? Tapi tolong hargai usaha dan keberadaan ku.

    Hanya itu..

    Kresnotonegor24oktober2021

    View Full
  • bisikkata
    19.10.2021 - 6 days ago

    When you are mentally breakdown, to get up and back to your sense is freaking hard. But everything in this world will change. Endure for a bit. Your feeling will not last forever. It will be better again. Hang in there please ㅠㅠ

    19 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • sangpenulisid
    18.10.2021 - 1 week ago

    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Aktifkan Notifikasinya ya! 𝐓𝐚𝐠 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐤 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰: ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚦Ingin di Post di Akun Sang_Penuli.id?? NAMA KALIAN AKAN KAMI TAG DI POSTINGAN KAMI!!🔥🔥 Caranya: 😃 🚦❇ Follow akun: 🚦@sang_penulis.id 🚦@fresakata.id 🚦❇ Spam Like di akun @sang_penulis.id 🚦❇ DM dan kirim tulisan karya kalian sendiri (tulisan berisi: Puisi/kata-kata/cerpen) 🚦❇ Montion: @sang_penulis.id @fresakata.id 🚦❇ Tag #sangpenulis #fresakata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sharingislam #petikhikmahnya #berfikirpositif #tausiyah #dakwah #muslim #muslimah #kata2cewek #kodepeka #bicararasa #katarindu #kataromantis #sajakmalam #rintiksendu #sindirankeras #ceritahati #katakatacinta #galauquotes #sindiran #ruang_detik #sajakpagi #puisisahabat #sepatahkata #sajakhujan #fiersabesariquotes #katasenja #goresanpena #ruangrindu ⤴ (di Semoga Esok Masih Ada) https://www.instagram.com/p/CVJscLhBYWS/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • bisikkata
    16.10.2021 - 1 week ago

    Kalau ngerasa berat ngerasa gak kuat, coba bilang ke diri sendiri terima dulu, jalanin aja dulu dan yakin kalau pasti akan ada bantuan dari arah yang tidak diduga-duga. Insya Allah.

    17 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • siluetjingga
    16.10.2021 - 1 week ago

    Aku sudah mulai tidak perduli terhadapnya, nggak tau kenapa? Aku menikmatin banget prosesnya,

    Aku sudah belajar untuk tidak mengingat ingat dia lagi.untuk tidak perduli lagi, dan hebatnya? Aku sudah terbiasa tanpa dia, sampai hari ini .

    Aku yakin , sampai di detik ini, semua adalah pengorbanan,berjalan panjang hingga aku menemukan proses seperti demikian.

    Tapiiii.
    nyatanya aku salah, berpura-pura melupakan ternyata tidak sebegitu nyaman ,
    setelah proses panjang, nyatanya melupakan tidak semudah yang ku bayangkan.

    Tapi Tidak papa kawan, namanya juga berproses kan? Jadi kau harus banyak menelan kepahitan dari masa lalu yang tidak menyenangkan..

    Doa terbaik untuk orang baik,

    Semoga apa yang sedang kau usahakan menjadi kenyatan. Ketika kita punya niat dan kemauan, maka in sya allah allah punya jalan.

    Tegal, 16okt2021

    Kresnotonegoro
    View Full
  • bisikkata
    15.10.2021 - 1 week ago

    Gausah banyak nuntut ke dirimu sendiri. Pertama-tama terima dulu dirimu sepenuhnya. Udah belom? Kalau belom jangan kebanyakan nyuruh deh

    15 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • bisikkata
    13.10.2021 - 1 week ago

    Kamu selalu ngerasa ada yang kurang di dirimu padahal aslinya nggak. Dengan kamu bahagia menjadi kamu itu udah cukup. You are good enough and you are doing great! :)

    13 Oktober 2021 | bisikkata

    #galauquotes#motivasi#semangat#youareenough #you are doing amazing sweetie #you are doing great #keep up the great work
    View Full
  • bisikkata
    12.10.2021 - 1 week ago

    Dewasa itu ketika kata-kata motivasi, penyemangat seperti pasti bisa, bisa yuk bisa udah gak mempan lagi. Cukup didengarkan, dipahami, dan divalidasi itu malah lebih dari cukup.

    Apalagi ketika dibilang "Istirahat dulu kamu itu capek. Nanti mulai lagi kalo udah siap" :)

    13 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • sangpenulisid
    11.10.2021 - 2 weeks ago

    Jika semua dianggap biasa maka kamu akan kehilangan segalanya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Aktifkan Notifikasinya ya! 𝐓𝐚𝐠 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐤 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰: ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚦Ingin di Post di Akun Sang_Penuli.id?? NAMA KALIAN AKAN KAMI TAG DI POSTINGAN KAMI!!🔥🔥 Caranya: 😃 🚦❇ Follow akun: 🚦@sang_penulis.id 🚦@fresakata.id 🚦❇ Spam Like di akun @sang_penulis.id 🚦❇ DM dan kirim tulisan karya kalian sendiri (tulisan berisi: Puisi/kata-kata/cerpen) 🚦❇ Montion: @sang_penulis.id @fresakata.id 🚦❇ Tag #sangpenulis #fresakata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sharingislam #petikhikmahnya #berfikirpositif #tausiyah #dakwah #muslim #muslimah #kata2cewek #kodepeka #bicararasa #katarindu #kataromantis #sajakmalam #rintiksendu #sindirankeras #ceritahati #katakatacinta #galauquotes #sindiran #ruang_detik #sajakpagi #puisisahabat #sepatahkata #sajakhujan #fiersabesariquotes #katasenja #goresanpena #ruangrindu ⤴ (di Perasaanku) https://www.instagram.com/p/CU33gOThd7n/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • bisikkata
    10.10.2021 - 2 weeks ago

    Focus on process not the result will help you to survive

    11 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • sangpenulisid
    10.10.2021 - 2 weeks ago

    Yg Istimewa tak terulang 2 kali ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Aktifkan Notifikasinya ya! 𝐓𝐚𝐠 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐤 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰: ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚦Ingin di Post di Akun Sang_Penuli.id?? NAMA KALIAN AKAN KAMI TAG DI POSTINGAN KAMI!!🔥🔥 Caranya: 😃 🚦❇ Follow akun: 🚦@sang_penulis.id 🚦@fresakata.id 🚦❇ Spam Like di akun @sang_penulis.id 🚦❇ DM dan kirim tulisan karya kalian sendiri (tulisan berisi: Puisi/kata-kata/cerpen) 🚦❇ Montion: @sang_penulis.id @fresakata.id 🚦❇ Tag #sangpenulis #fresakata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sharingislam #petikhikmahnya #berfikirpositif #tausiyah #dakwah #muslim #muslimah #kata2cewek #kodepeka #bicararasa #katarindu #kataromantis #sajakmalam #rintiksendu #sindirankeras #ceritahati #katakatacinta #galauquotes #sindiran #ruang_detik #sajakpagi #puisisahabat #sepatahkata #sajakhujan #fiersabesariquotes #katasenja #goresanpena #ruangrindu ⤴ (di Aku Disini) https://www.instagram.com/p/CU1tvUmLfdy/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • bisikkata
    09.10.2021 - 2 weeks ago

    Kalau ada masalah kadang pingin menghindar dan menghilang aja rasanya...

    9 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • sangpenulisid
    08.10.2021 - 2 weeks ago

    Matang dalam suatu hubungan adalah ketika datangnya sebuah masalah tidak akan mewujudkan perpisahan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Aktifkan Notifikasinya ya! 𝐓𝐚𝐠 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐤 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰: ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚦Ingin di Post di Akun Sang_Penuli.id?? NAMA KALIAN AKAN KAMI TAG DI POSTINGAN KAMI!!🔥🔥 Caranya: 😃 🚦❇ Follow akun: 🚦@sang_penulis.id 🚦@fresakata.id 🚦❇ Spam Like di akun @sang_penulis.id 🚦❇ DM dan kirim tulisan karya kalian sendiri (tulisan berisi: Puisi/kata-kata/cerpen) 🚦❇ Montion: @sang_penulis.id @fresakata.id 🚦❇ Tag #sangpenulis #fresakata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sharingislam #petikhikmahnya #berfikirpositif #tausiyah #dakwah #muslim #muslimah #kata2cewek #kodepeka #bicararasa #katarindu #kataromantis #sajakmalam #rintiksendu #sindirankeras #ceritahati #katakatacinta #galauquotes #sindiran #ruang_detik #sajakpagi #puisisahabat #sepatahkata #sajakhujan #fiersabesariquotes #katasenja #goresanpena #ruangrindu ⤴ (di Kata Hatiku) https://www.instagram.com/p/CUxGHS-hgi7/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • sangpenulisid
    08.10.2021 - 2 weeks ago

    Spesial Oktober Tentang Kata hati ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Aktifkan Notifikasinya ya! 𝐓𝐚𝐠 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐤 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰: ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖ @sang_penulis.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚦Ingin di Post di Akun Sang_Penuli.id?? NAMA KALIAN AKAN KAMI TAG DI POSTINGAN KAMI!!🔥🔥 Caranya: 😃 🚦❇ Follow akun: 🚦@sang_penulis.id 🚦@fresakata.id 🚦❇ Spam Like di akun @sang_penulis.id 🚦❇ DM dan kirim tulisan karya kalian sendiri (tulisan berisi: Puisi/kata-kata/cerpen) 🚦❇ Montion: @sang_penulis.id @fresakata.id 🚦❇ Tag #sangpenulis #fresakata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sharingislam #petikhikmahnya #berfikirpositif #tausiyah #dakwah #muslim #muslimah #kata2cewek #kodepeka #bicararasa #katarindu #kataromantis #sajakmalam #rintiksendu #sindirankeras #ceritahati #katakatacinta #galauquotes #sindiran #ruang_detik #sajakpagi #puisisahabat #sepatahkata #sajakhujan #fiersabesariquotes #katasenja #goresanpena #ruangrindu ⤴ (di KataHati) https://www.instagram.com/p/CUvzg8xhBA2/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • bisikkata
    05.10.2021 - 2 weeks ago

    What is killing you actually comes from your own thought :(

    5 Oktober 2021 | bisikkata

    View Full
  • siluetjingga
    03.10.2021 - 3 weeks ago

    Kau tau? Perkara mudah, tapi susah?

    Adalah mengikhlas sesuatu, yang pernah ada di dalam kehidupan mu,

    Kita pernah sedekat nadi, sebelum sejauh matahari.

    Kita pernah mengukir bahagia dan tawa, sebelum semunya hanya tinggal lara.

    Aku rindu kita yang dulu, aku rindu gelak manjamu, aku juga rindu ketika kamu, merengek meminta sesuatu kepadaku.

    Tapi??, kau malah pergi!? Dan meninggalkan semua kepahitan ini? Sendiri?

    Dan kau tau?? Aku tidak bisa, jika harus mengikhlaskan semuanya begitu saja,

    Bagaimana dengan aku?
    Bagaimana dengan rasaku?
    Dengan susahnya melupakan di saat aku masih nyaman?

    Kenapa semuanya, kau limpahkan ke aku??, aku juga ingin kau tau, bagaimana rasanya menjadi aku. Tidak adil saja jika hanya aku yang merasakan dan kau tidak,

    View Full