#quotes indonesia Tumblr posts

  • siluetjingga
    24.10.2021 - 1 day ago

    Huf. Mungkin ngga sih?

    Kalau aku yang naif?

    aku beranggapan, bahwa aku bagian dari kehidupan mu.

    Melakukan banyak hal tapi nggak di anggep rasanya gimana sih?? Ga enak banget kan?? Kaya sia sia aja gitu,

    .tapiii ga tau kenapa,!?

    giliran udah mau bodo amat,malah ga bisa,jatuhnya gimana gt,malah kepikiran dia-nya terus gt.

    Aghh ya ampun susah banget ga si?

    Aku tau kok kamu mau berusaha tegar,

    tapi aku juga tau ,kalau kamu juga lagi nggak baik baik aja,

    please lah, ngga usah munafik gt,
    ngga papa kali, kalo kamu lg ngga baik-baik aja.
    ngga papa juga kalo iya hatimu sedang lara.

    Jangan terlalu berusaha untuk baik baik saja yah? Jangan terlalu di paksakan.

    Tolong yha? Jika aku berusaha ada untuk mu, tolong anggap keberadaan ku. Aku hanya ingin membantumu.

    Jika memang kesalahanku yang dulu membuat mu membenci ku? Tapi tolong hargai usaha dan keberadaan ku.

    Hanya itu..

    Kresnotonegor24oktober2021

    View Full
  • abdyazwar
    24.10.2021 - 1 day ago

    Layaknya air terjun, hidup tidak mengalir mundur… 💦 . . . . . . . . #sunday #hiking #river #waterfall #weekend #indonesia #vsco #quotes #vscocam #lightroom #live #happy #iphone #shootoniphone #iphonex #pictoftheday #instalike #instadaily #explore #nature #tree #green #lake #mountain #traveling (at Jawa Barat) https://www.instagram.com/p/CVaPRfCF2Z1/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • alittlefantasywonthurt
    24.10.2021 - 2 days ago

    "You have to accept that pain, that heartbreak, until its last drops. Then you'll live a life better than I."

    View Full
  • ravzd
    22.10.2021 - 3 days ago

    Ingat, masih hidup!

    Selagi ada nafas, kenapa harus menunda? Kenapa masih sibuk mencari alasan? Menunggu kenyamanan, dan berbagai hal yang menunda kenyamanan anda, kelak.

    Jemput, tak ada kata lain selain sekarang.

    View Full
  • ravzd
    20.10.2021 - 5 days ago

    Percuma

    Sekeren apapun karya lu, sewadidaw apapun ide gile yang katanya lintas generasi solusinya, se ".." apapun itu, hal-hal yang menurut lu wow, sampai, lu cerita ke temen dan mengiyakan hal-hal itu, tapi kalau lu masih stagnan, cuma dipikir enggak dieksekusi, percuma, jangan nyesel kalau Ternyata ide lu itu dieksekusi sama orang lain, lu cuma bisa bengong, dan nyalahin diri sendiri atas segala hal, cepet atau lambat, percuma, kalau sekedar ide, dan stagnan.

    Buat diri sendiri
    View Full
  • complexitieslife
    20.10.2021 - 5 days ago

    Ketika kamu mulai menyerah dan gagal, serta lelah akibat dilanda berbagai kompetisi yang sulit, ingat ini:

    Masyarakat kita seringkali hanya mengetahui tempat pertama, seolah-olah orang lain tidak penting. Seolah-olah hanya tempat pertama yang ada sedangkan tempat kedua tidak ada artinya. Tapi meskipun peringkat kedua dianggap kalah dari peringkat pertama, tapi peringkat kedua juga mengalahkan peringkat ketiga. Jadi setiap orang sebenarnya adalah pemenang. Bagi saya, pemenang sejati adalah seseorang yang melakukan yang terbaik dalam apa yang mereka nikmati dan bekerja keras untuk mencapai tingkat keahlian tertentu.

    — Oh Youngsoo (Oh Ilnam Squid Game (Urutan 001)) dalam acara: How Do You Play (Hangout with Yoo) episode 110

    #squid game #oh young soo #oh il nam #indonesia#motivasi#life quotes #oh ilnam 001 #squid game number 001 #kehidupan#kegagalan#pemenang
    View Full
  • View Full
  • chikyadhel
    19.10.2021 - 6 days ago

    Difase

    Malas ribut

    Malas debat

    Malas mencari tau

    Karena semakin dewasa semakin butuh ketenangan batin diam bukan berarti tidak berfikir, cuek bukan berarti tidak peduli, mengalah bukan berarti kalah tapi lebih tidak mau memperburuk keadaan

    View Full
  • chikyadhel
    19.10.2021 - 6 days ago

    Kita tidak pernah tahu bagaimana sulitnya seseorang dalam menghadapi MASALAHNYA.

    Jadi jika tidak bisa membantu, jangan mempersulit dengan berkomentar buruk kepadanya

    View Full
  • shafanr15
    19.10.2021 - 6 days ago

    Belajar tidak hanya dengan membaca dan menulis, tetapi juga harus memperhatikan.

    Sama halnya seperti mempelajari hidup ini, tak cukup dgn kata-kata. Tapi juga harus memperhatikan setiap hal yang telah kita alami dan lakukan.

    Dan perhatikanlah dengan baik, di setiap detiknya terselip keindahan yang seringkali kita lupakan dan kita abaikan. Dan itulah yang yang membuat kita seringkali mengeluh dan tak bersyukur

    - from my diary, 2016

    View Full
  • sambasbogor
    16.10.2021 - 1 week ago

    Kamu seperti itu : . . . . #quotes #kutipan #kekinian #editbyme #pathdaily #pathindonesia #instabogor #instagram #instastory #instadaily #latepost #likeforlike #like4like #bogor #bogorpeople #bogorbarat #jawabarat #indonesia https://www.instagram.com/p/CVF7oIKvMA5kHpi3mXo7vhSazmd0LZmlHVsH2g0/?utm_medium=tumblr

    View Full
  • siluetjingga
    16.10.2021 - 1 week ago

    Aku sudah mulai tidak perduli terhadapnya, nggak tau kenapa? Aku menikmatin banget prosesnya,

    Aku sudah belajar untuk tidak mengingat ingat dia lagi.untuk tidak perduli lagi, dan hebatnya? Aku sudah terbiasa tanpa dia, sampai hari ini .

    Aku yakin , sampai di detik ini, semua adalah pengorbanan,berjalan panjang hingga aku menemukan proses seperti demikian.

    Tapiiii.
    nyatanya aku salah, berpura-pura melupakan ternyata tidak sebegitu nyaman ,
    setelah proses panjang, nyatanya melupakan tidak semudah yang ku bayangkan.

    Tapi Tidak papa kawan, namanya juga berproses kan? Jadi kau harus banyak menelan kepahitan dari masa lalu yang tidak menyenangkan..

    Doa terbaik untuk orang baik,

    Semoga apa yang sedang kau usahakan menjadi kenyatan. Ketika kita punya niat dan kemauan, maka in sya allah allah punya jalan.

    Tegal, 16okt2021

    Kresnotonegoro
    View Full
  • kaatyah
    15.10.2021 - 1 week ago

    Belajar Dalam Berjalan

    Tulisan ini lahir saat aku pada akhirnya mengerti bahwa apapun yang menjadi ketetapan Allah, semua akan berakhir dengan hikmah yang luar biasa.

    Di awal perjalanan skripsi ku, alhamdulillah aku teguh melibatkan Allah atas segalanya, berharap akan diberi ridho-Nya yang terbaik. Judul, pembimbing, segalanya dari awal adalah apa-apa yang Allah tetapkan.

    Sampai pada akhirnya, dalam perjalanan ku Allah ngasih banyak hal luar biasa. Allah memberi aku sedih semata-mata untuk aku lebih dekat lagi dengannya, Allah memberi aku jalan yang tak mudah semata-mata untuk aku banyak-banyak belajar di setiap langkahnya.

    Pernah beberapa kali aku mempertanyakan segalanya, mempertanyakan kehendak yang Allah tetapkan untuk ku, hingga pada akhirnya aku banyak belajar dan sadar, bahwa tidak selamanya yang Allah tetapkan adalah sesuatu yang aku suka, sesuatu yang akan terus memberi ku kesenangan, namun, dengan cara itu Allah menyayangi ku.

    Segala ujian dan rintangan yang ada dalam ketetapan Allah membuat aku sadar bahwa, Allah senantiasa mengirimkan hal-hal yang pada akhirnya memberi ku banyak hikmah. Pembimbing yang tidak mudah ku hadapai, penguji yang juga sering kali aku tak sanggup hadapai, serta merta hal-hal lain yang sanggup membuat ku bersedih sampai lupa diri.

    Namun pada akhirnya, aku banyak belajar, aku tidak akan bisa mengerti sekeras apa dunia ini jika aku tak bertemu dan mengalami hal-hal demikian, aku tak akan mengerti seberapa berbedanya tiap manusia jika tak mengalami itu semua. Pada akhirnya, tak pernah ada yang lebih luar biasa dari aku yang Insya Allah mampu belajar dan menerima segala hikmah dari sedikitnya perjalan hidup ini.

    Ya Allah, selalu lapangkan dan luaskan hati ku, aku hanyalah hamba mu yang lemah, engkau sebaik-baiknya insan yang mengerti diriku. Aku titip hati dan hidup ku pada segala ketentuan Mu

    View Full
  • safniadiriani
    11.10.2021 - 2 weeks ago

    Salahkah aku mencari makna warna dalam dirimu,

    sebab aku tak punya yang seperti itu.

    View Full
  • frasaalta
    10.10.2021 - 2 weeks ago

    Beloved, in your arms no sorrow can imprison me, no tiredness can overwhelm me. When your eyes embrace my memory, when your fingers play on my cheek. I feel nothing in your hair.

    @frasaalta

    View Full