#sejati Tumblr posts

  • Kisahnya menghidupkan sayyidina Ali dan Fatimah Az Zahra, namun berujung mulia seperti Qais dan Layla. Sebegitu kah memurnikanNya ? dialah pecinta, yang sungguh mencinta kepada cinta sejatiNya .

    “Saya mencintainya dengan cara mengkhitbahNya. Walau pun di akhir bukanlah takdir saya, tidak sama sekali hidup rasa kecewa. Saya bersyukur, itulah terbaik bagi kami dariNya” tuturnya sembari tersenyum simpul dan menyeka air matanya.

    View Full
  • Lapar dan Dahaga

    Pernah kah mereka terpuaskan

    Bilamana puasa hanya sebuah mitos

    Tampak makhluk tanpa bosan mengunyah

    Kekuasaan, kekayaan, diatas ketamakan

    Birahi jua syahwat yang jadi pelipur lelah

    Bukankah jelas tertuang sebuah petuah

    tak berbeda dengan binatang jika ikuti rayu sementara

    Waktu berganti namun masalah tetap kembali

    Siang berganti malam, sedikit bintang berkilau

    Awan mendung selimuti nirwana tuai lara gelisah 

    Semakin beradab, semakin mudah terkecoh oleh bulanan

    …………………………… o

    Oh Sang Maha

    Engkau lah sejati nya rasa, sukma, cinta berada

    Izinkan lah cita ini melebur dalam tinta Mu

    Bebas lepas, larut menggapai kesatuan mutlak

    Memaknai setiap penggalan dari kehendak Mu

    View Full
  • cemburu

    Akan ada orang yang cemburu kepada kita, jika kita dekat dengan orang lain. Aku yakin sebab kecemburuannya pasti orang itu mempunyai cinta yang tulus. Begitu juga dengan Allah, Allah mempunyai sifat pecemburu. Dia yang Maha Sempurna, tidak akan pernah berkurang ke Esa annya hanya karena kita lupa kepada Nya.

    Allah cemburu melihat hamba-Nya mencintai seseorang melebihi cinta kepada-Nya. itu karena kasih sayang yang Allah berikan kepada setiap hamba. Tidak ada suatu orang yang mencintai kita seperti cintanya Allah kepada kita sebagai seorang hamba.

    Dia yang selalu memberikan apa yang kita butuhkan dari ujung kaki hingga ujung rambut, Dia yang selalu menjadi tempat kita berkeluh kesah, Dia yang mungkin sering kita lupakan ketika kita senang dan Dia lah yang selalu menunggu kita, menerima kita dengan segala kekurangan dan dosa-dosa yang kita miliki.

    Maka pantaskan kamu mencintai seseorang melebihi cintamu kepada -Nya?

    syf, november 2017

    View Full
  • #Volume1 #Solo4

    #Sejati guitar solo #Wings cover by #Oja using #OrangeAmplifier #Rocker32 from @music_bliss

    #Lespaul #LesPaulGuitars #Gibson #GibsonGuitars #ErnieBallWah #Guitarist #GuitarPlayer #GuitarLife #Musicians #Music #MusicBliss #Guitarra #Gitar #GuitaristNusantara #GuitarLovers #HumanoidBand #TunableRecord #DhdrEntertainment

    Watch full video here:-
    https://youtu.be/-BEJIX4sjQI (at Tunable Record Sdn Bhd)
    https://www.instagram.com/p/B1mulQ8H_UN/?igshid=19d6eh3fblf9p

    View Full
  • Wings
    #sejati #wingssejati #wingssejaticover @mamangwin @why.05 #musik #video #mp3 #mp4 #kost #kodamar #guitar #akustik (di Jl.inspeksi kali sunter)
    https://www.instagram.com/p/BpCpiy4FMYo/?utm_source=ig_tumblr_share&igshid=144b5tr147rgu

    View Full
  • Wings
    #sejati #wingssejati #wingssejaticover @mamangwin @why.05 #musik #video #mp3 #mp4 #kosan #anakhondalewat #pagerna #tisada #uikkkk #uikk #😁 #ngaco #suarana #teuasup #kana #ketukan #gitarna #guitar #akustik
    https://www.instagram.com/p/Bo11uvnl1fJ/?utm_source=ig_tumblr_share&igshid=15m12ymz0cpvi

    View Full
  • Bagaimana kita bisa menjadi penuntut ilmu sejati?

    Bukan hanya penuntut ilmu yang mulai belajar ketika masa ujian datang..

    Bukan hanya penuntut ilmu yang mencari gelar sarjana..

    Bukan hanya penuntut ilmu yang belajar karena keterpaksaan..

    Bukan hanya penuntut ilmu yang lupa akan ilmunya setelah lalu kepadanya apa yang ia pelajari..

    Bukan hanya penuntut ilmu karena pekerjaan yang akan ia kejar nantinya..

    Bukan hanya penuntut ilmu karena orang-orang disekitarnya juga menuntut ilmu..

    Karena.. Engkau bukanlah penuntut ilmu jika engkau masih terikat pada yang semu, karena hakikat ilmu yaitu menuju pengetahuan tentang-Nya, mestinya dengan ilmu itu engkau semakin merasakan keluasan, bukan terkejar-kejar karena ambisimu.

    View Full
  • Maukah kamu mendampingiku di surga nanti? Jika mau bolehkah kujabat tangan ayahmu untuk mengucapkan janji?

    View Full
  • VIA VALLEN FANS MANCHESTER UNITED SEJATI, INI BUKTINYA! - FOUNDER GTC

    View Full
  • Orang yang dekat terasa jauh dan orang yang jauh terasa dekat. Menurut saya, yang bagus itu orang yang meski berada jauh dan mungkin bahkan jarang bertemu. Kenapa? Karena dia yang jauh selalu ada saat kita butuhkan. Misalnya, saat kita merasa terpuruk dia ada dan saat senang pun dia ikut merasa berbahagia atas kesenangan kita. Memberi solusi untuk masalah yang kita ceritakan. Memberi nasihat untuk kebaikan kita. Mengingatkan kita selalu akan kehadiran dan kebesaran-Nya. Meski itu semua berlangsung hanya melalui pesan pribadi.. Tapi seperti itulah teman atau sahabat yang sesungguhnya. Di sini, bukan teman yang kenalan hanya melalui dunia maya yang saya maksudkan (karena biasa juga ada tmn kita kenal dunia dari dunia maya lantas menjadi sahabat, tapi ini sangat jarang terjadi). Yang saya maksudkan di sini, adalah teman yang memang kita sudah saling kenal di dunia nyata atau anggap saja teman satu sekolah atau sekelas di lembaga tertentu. Namun, karena kita mengejar mimpi masing-masing yang berbeda sehingga kita terpisahkan oleh jarak. Oleh karena itu hanya bisa berkomunikasi lewat pesan pribadi di sosial media. Tetapi, jauhnya jarak yang membuat kita jarang bersua atau bertatapan langsung tidak merubah makna persahabatan yang sebenarnya. Dan aku bersyukur karena memiliki beberapa sahabat di sini. Ya hanya beberapa orang sahabat saja, tapi mereka lebih berarti dibandingkan memiliki 1000 teman atau bahkan lebih. Dan ya, aku menyayangi mereka, sahabat-sahabatku. Tak masalah bagiku jika ada teman “dekat tapi terasa jauh” itu meninggalkan ku karena aku memiliki beberapa orang sahabat yang selalu mendukungku dan ada dibelakangku saat sedih maupun senang. Dan terlepas dari kedua ini, masih ada Allah yang Memang Selalu Ada untuk Hamba-Nya.

    View Full
  • My lovely BestFriend❤

    Selamat malam semua! :)

    Pernah gak sih kalian ngerasain kaya apa yang aku rasain sekarang ini?!

    Dimana tahun tahun terberat itu ada.. Seperti semuanya hancur dan melebur menjadi satu. Apa bisa kalian bayangin ketika orang orang yang kalian sayang itu pergi bersamaan dalam tahun yang sama, hanya waktunya aja yang berbeda. Bukan soal cinta - cintaan dengan pria atau apalah itu.

    Apa kalian punya sahabat yang sangat kalian sayang??? Tapi dia pergi untuk selamanya.. Aku merasakan itu seolah olah separuh dari tubuh aku ini pergi 😫 bayangin deh kalian punya sahabat yang udah deketttt banget bertahun - tahun tau segala hal tentang kamu, cerita kamu dari jaman sekolah sampe kuliah, dari mulai cerita seneng sampai cerita sedih, dari yang bisa ketawa bareng sampe nangis bareng, yang selalu bisa di ajak jalan kemana aja 😖 yang bisa nasehatin kamu kalau kamu lupa, lagi bingung, atau penuh masalah sama urusan kampus atau lain sebagainya, juga yang suka temenin kamu kalau kamu insom malem - malem sampe telponan berjam - jam kuping panas dan dimarahin orang tua gara gara cekikikan tengah malem dan nonton festival musik sampe tengah malem lalu dimarahin orang tua pernah gaaa????? Dan tiba tiba dia pergi dan ga akan pernah balik lagi! Kamu ga akan pernah bisa ngelakuin hal kaya gitu lagi sama dia.. Aku hancur seketika 😭 karena yang biasanya setiap hari kamu cerita tentang apapun. keluh kesah kamu sama sahabat kamu apapun itu, itu adalah sebuah moment yang sangat amat berarti dan jangan sampai kalian sia sia kan waktu kebersamaan sama sahabat kalian itu!.

    Gak cuma sama sahabat! Keluarga juga sama!

    View Full
  • U nailed it bro @azmi_saat 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 good job!!!
    Hoodie tu sgt stylo!! ♥️

    #SFMM32
    #sejati
    @faizal_tahir
    @faithfulmusicmy
    @ekimchan
    @caliphbuskersofficial

    View Full
  • Terima kasih, sayang..
    Karenamu, aku tahu bagaimana mencintai dengan usaha memiliki.
    Karenamu, aku tahu bagaimana menghadapi cinta yang tiba-tiba terbagi.
    Karenamu, aku bisa kembali pada diriku yang dahulu.. yang hidup hanya tahu dosa dan pahala. Tidak mengenal keinginan yang gila.
    Karenamu, aku bisa memupuk sabar yang tinggi.. menemanimu bagaimanapun keadaanmu. Bagaimanapun ibu dan bapakmu mencercaku. Disini, aku tahu. Ternyata aku hanya manusia biasa. Yang memiliki pihak-pihak tak sevisi. Tak sekufu.
    Karenamu, pada akhirnya, aku tahu. Cinta ini tumbuh sendiri. Kau acuhkan atau tidak, tak ada pengaruhnya. Karena cintaku sekarang memberi, bukan mengharap.

    Sayang..
    Bila kau berubah menjadi laki-laki sejati
    Yang mampu menikahi
    Dan bila mana aku menjadi istrimu..
    Aku meridhoi-mu memaduku
    Dengan niat lurus cintaku pada Tuhanku, yang mengarahkannya padamu.
    Bukankah lelaki memang boleh beristri lebih dari 1 bila mampu?

    Aku menyerahkan dirimu pada Tuhanku
    Beserta cinta dan harapanku.
    Aku yakin, bila saja cinta itu harus terbagi
    Tuhan akan mempersiapkan kebaikan untukku dan untukmu. Juga untuk dia.
    Aku tidak akan sampai hati mencegah kebaikan datang pada kita. Terutama padamu.

    Itu kalau kau menikahiku.


    Aku lebih mendambakan bahagia bersamamu di surga. Dengan rumah yang dibangunkan Tuhan karena kerelaanku berbagi hati suamiku.


    Saat ini, bila kita bukanlah jodoh di dunia..
    Aku berharap, engkaulah jodohku di akhirat. Dinikahkan oleh Tuhanku sendiri. Dengan rupamu dan rupaku yang sudah sempurna seperti bapak ibu kita, Adam dan Hawa.

    Impian kita memiliki malaikat kecil, akan dengan mudah terwujud sayang… tanpa melalui beratnya menanggung hari menunggu lahirnya.

    Tidak akan ada lagi kebingungan mencari rizki, karena rizki kita sudah dijamin. Dan karena uang pun tidak berlaku.

    Tak ada lagi pahitnya perpisahan yang akan kita hadapi sayang.. kau tak perlu cemas, tidak ada lagi galau hatimu nanti..


    Kasihku… semoga kita mampu bertemu disana.

    View Full