#suamiku Tumblr posts

  • aacshop
    24.08.2021 - 2 monts ago

    SUAMIKU MILIK WANITA LAIN

    (Merinding membacanya) Berpuluh kali membaca postingan kisah nyata ini, tidak akan bosan… Pagi-pagi sekali, Dian mengetuk pintu rumah ibunya. Ia menggendong anaknya dan membawa satu tas besar di tangan kanannya. Dari matanya yang sembab dan merah, ibunya sudah tahu kalau Dian pasti habis bertengkar lagi dengan suaminya. Meski heran, karena biasanya Dian hanya sebatas menelpon sambil menangis…

    View On WordPress

    #SUAMIKU MILIK WANITA LAIN
    View Full
  • riniisparwati
    13.08.2021 - 2 monts ago

    Ubah Lelah Menjadi Lillah, Kata Mutiara Agar Aktivitas Kita Jadi Berkah

    Ubah Lelah Menjadi Lillah, Kata Mutiara Agar Aktivitas Kita Jadi Berkah

    riniisparwati.com – Salah satu kata mutiara gabungan bahasa Indonesia dengan bahasa arab yang banyak dijadikan quotes di instagram, facebook, whatsapp, atau media sosial lain adalah ubah lelah menjadi lillah. Kata bijak ini maknanya sangat dalam, dan sejalan dengan firman Allah Subhanahu Wata’ala serta hadis nabi, bahwasannya salah satu bentuk ibadah adalah bekerja untuk memberi nafkah…

    View On WordPress

    #arti semoga lelah menjadi lillah #insya allah lelah menjadi lillah #kata mutiara lelah menjadi lillah #semoga lelah menjadi lillah dalam bahasa arab #semoga lelahmu menjadi lillah suamiku
    View Full
  • gooselacom
    25.07.2021 - 3 monts ago

    Video Viral Pasien Covid-19 Diamankan di Toba, Risma Sitorus: Suamiku Mencoba Tularkan Sakitnya kepada Warga Desa

    Video Viral Pasien Covid-19 Diamankan di Toba, Risma Sitorus: Suamiku Mencoba Tularkan Sakitnya kepada Warga Desa

    Toba, Goosela.com – Risma Sitorus membenarkan kalau suami bernama Selamat Sianipar terpapar Covid-19 dan hendak menularkannya kepada masyarakat di daerah Siguti, Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba. “Karena mencoba menularkan Virus Covid-19 kepada keluarga dan warga, suami ku itu pun terpaksa diamankan,” katanya saat memberikan klarifikasi terkait video viral di media sosial bahwa…

    View On WordPress

    #Risma Sitorus: Suamiku Mencoba Tularkan Sakitnya kepada Warga Desa #Video Viral Pasien Covid-19 Diamankan di Toba
    View Full
  • calonibuk
    04.04.2021 - 6 monts ago

    Kenapa saya menikahi dia?

    Kenapa saya menikahi dia? Kenapa saya mau hidup bersama dia? Kenapa saya memilih menua bersama dia? Dan kenapa saya memilih menemani dia dr 0?

    Jawabannya sesimple itu. Selama 4 tahun menjadi pacarnya dan 1 bulan menjadi istrinya suamiku tidak pernah membentak. Ingat jelas waktu awal pernikahan aku sakit flu berat kepala pusing ga karuan. Semalaman dia ngga tidur! Aku gerak sedikit dia bangun, aku geser dikit dia kebangun. Dia stanby dengan posisi setengah tidur jaga2 jikalau istrinya kebangun minta sesuatu... Pagi itu dia bangun lebih pagi dari aku yang biasanya bangun lebih dulu dari dia. Waktu bangun, teh hangat sudah tersedia.

    Hal lainnya yang meyakinkanku bahwa aku tidak salah memilih teman hidup adalah dia selalu berusaha mendengarkan ceritaku tanpa memotong ditengah kalimat. Karena kadang dia tau, mendengarkan lebih baik daripada memberi solusi yang dia ngga paham wkwk

    Sisi lainnya yang membuat aku mau terjebak bersama dia seumur hidup dia gak pernah lupa untuk bilang 'tolong' 'terimakasih' dan 'maaf'. Contoh sepelenya, sabtu sore dia minta tolong untuk bantu dia ngecat rambut warna cokelat tua untuk nutupin uban wkwk iya suamiku ubanan padahal belum genap 30 tahun😂 setelah bantu dia mengecat rambut, aku bantu juga mengecat rambut ibu mertua. Tanganku kena cat dan ga hilang.. Dia ambil tanganku lalu bilang:

    'yaah gimana dong sayang? Tangannya kena jadinya.. Maaf ya gara2 bantuin aku jadi kena cat ga bisa ilang. Maafin aku yaa'

    Padahal menurutku, ini hal sepele. Hahahaha

    Gak banyak orang tau sisi lain dari suamiku. Kalau didepan orang dia cuek. Tapi kalau berdua wowww haha bayi kalah! dia bisa berubah 180 derajat dari kelakuan depan orang. Hanya saja kami bukan tipe yang suka ngepost kemesraan di sosial media bahkan foto berdua pun jarang kami post menghindari penyakit 'ain' wkwk tp sesekali boleh lah....

    Masih banyak deh sisi lain suamiku. Ah sayang, semoga pernikahan ini diberikan berkah oleh Allah swt ya.. Ayo kita menua bersama!

    Depok

    Minggu, 4 april 2021 / abis sarapan!

    View Full
  • scrambleggg
    30.03.2021 - 6 monts ago

    can’t take my eyes of you.

    halo, kamu.

    kenapa ya, kamu selalu terlihat menarik di mataku?

    kenapa ya, kamu selalu tampan sehingga membuat hatiku bergetar tiap kali melihatmu.

    kenapa ya, gaya berpakaianmu yang biasa-biasa saja membuatku luluh?

    kenapa ya?

    kenapa aku selalu jatuh cinta lagi, lagi dan lagi ketika bersamamu.

    ah kamu.

    kamu sungguh suami pilihan.

    View Full
  • raffabusiness
    01.03.2021 - 7 monts ago

    ✨NEW ARRIVAL✨

    *Code : AVRIL TUNIK*

    Harga : @70.000

    Ready : White, Mustard , Army, Black

    Material : wolfish

    --------------------------------------------

    📍Detail ukuran :

    -LD 110 cm

    -PJ TUNIK : 83 CM

    -LINGKAR KETIAK : 48 CM

    -PJ TANGAN : 55 cm

    ----------------------------------------------------

    📍KETERANGAN MODEL

    - Kancing depan sampai bawah(busui)

    - Tangan Kancing

    - Leher kerah

    - Rufle lengan atas kanan kiri

    ==========================

    Terbaru bangett nih, kita lengkapin koleksi tunik kita dengan model polos gitu yaa, aduhh cakep bangett apalagi kita pake bahan wolfish nih dijamin lahh super adem, halus, nyaman dehh😍Lengkapin semua warnanya yaa✨

    -------------------------------------------------------------

    https://heylink.me/raffabusiness

    View Full
  • nagageniyus
    18.02.2021 - 8 monts ago
    #obat kuat aman jantung dan diabetes apakah penderita diabetes bisa sembuh terapi intracavernous injection suamiku diabetes terapi gelombang
    View Full
  • adindamenulis
    23.10.2020 - 1 year ago

    Engkau Maha Segalanya,

    Maha Mengetahui barang apapun nan tersembunyi dengan rapi

    tiada terlewat apapun dari jangkauan-Mu.

    Maha Pemilik Hati yang meridhoi makluknya saling mencintai

    tiada terlewat sepasang pun dari takdir-Mu.

    Maka setiap malam, aku mensyukurinya.

    Kehadirannya.

    Aku mensyukuri segalanya, baik semua yang ‘ku sadari maupun yang belum ‘ku sadari.

    Imam yang Engkau gariskan hanya untukku, sebaik-baik imam yang pantas menerima hormat dan sayangku.

    Aku bersyukur atasnya, atas sebenar-benarnya ia, atas cinta kasih dari perbuatannya, atas perasaan ia untukku.

    Aku bersyukur atasku, atas sebenar-benarnya diriku memantaskan diri untuknya, atas cinta kasih dari perbuatanku untuk ia dan keluarga kami, atas pengabdianku untuk ia dan atas perasaan yang hebat ini untuknya.

    Lindungi ia ketika jarak membentang diantara kami. Berkah dan ridhoi keluarga kami✨🙏🏻

    Aamiin allahumma aamiin

    #suamiku#bersyukur#keluarga #husband and wife #husband #love of my life #lover#happyfamily#family#bahagia#rindukamu #long distance relationship
    View Full
  • jalanjuangku
    23.09.2020 - 1 year ago

    Teruntuk calon suamiku nanti.

    Akan selalu ada wanita yang lebih cantik di luar sana.
    Maka, yang ingin selalu kupastikan nanti ialah bagaimana engkau mencintaiku karena akhlak dan agamaku. Bukan melainkan karena rupaku.

    Karena rupa yang cantik hanya akan membuat seseorang menatap. Namun, dengan akhlak dan agama yang baik akan membuat seseorang menetap.

    View Full
  • havefunstory
    04.09.2020 - 1 year ago

    Jatuh cinta? Bagaimana rasanya?

    Saat ini aku sedang membangun cinta. Apakah akan jatuh? Sayang juga kalau bangunan itu jatuh. Jadi aku memutuskan untuk tidak perduli dengan jatuh cinta. Aku hanya memastikan bahwa bangunan cintaku padamu semakin luas, kokoh dan tinggi menjulang langit, berteman dengan angkasa.

    Satu hal yang pasti adalah, aku cinta padamu.

    View Full
  • mirandaaprilina
    06.04.2020 - 1 year ago

    Pilihlah bersama dia yg memuliakanmu, wahai wanita 🥰😊

    View Full
  • dandelionmalam
    05.02.2020 - 1 year ago

     Dear suamiku...

    Maaf bila selama ini aku telah buat kamu kecewa dengan kekuranganku dalam menyenangkanmu

    Maaf bila slama ini aku tlah mebuatmu lelah karena tlah berusaha keras mencari nafkah untuk penuhi kebutuhanku dn anakku.

    Maaf bila slama ini aku slalu buat kamu marah karena tidak mengerti tentang keinginan- keinginanmu.

    Dan maaf untuk semua kesalahan kesalahan yg sudah kulupa.

    View Full
  • scrambleggg
    24.01.2020 - 1 year ago

    Setiap malam, jika aku belum tidur dan dirimu sudah terlelap lebih dulu, ada hal yang selalu ku lakukan, yaitu melihat wajahmu lekat-lekat dan bersyukur sangat bersyukur kepada Allah telah memberikanmu untukku.

    View Full
  • scrambleggg
    24.01.2020 - 1 year ago

    Untuk Suamiku.

    Sayang, 

    Kamu tidak perlu khawatir, bagaimanapun aku telah dan akan tetap mencintaimu seperti ini. Tidak akan berkurang, tapi ku pastikan akan selalu bertambah setiap waktunya. Aku tidak akan pergi meninggalkan, aku tidak akan menuntut banyak, aku menerima kesanggupanmu karena itu adalah jerih payah yang telah kamu keluarkan semampumu. Aku mencintaimu dengan ikhlas, dengan penuh keyakinan. Apapun kekuranganmu tidak akan melemahkanku, aku akan bertambah kuat untuk semakin mencintaimu.

    Kelak suatu saat kamu membaca ini, kamu tahu aku mencintaimu.

    View Full
  • memendam-rindu
    20.01.2020 - 1 year ago

    Untukmu my Future Husband..

    Tulisan ini di tulis ketika umurku 19 tahun di tanggal 20 Februari 2017 (3 tahun yg lalu)

    Suamiku tersayang, jika saatnya tiba kau membaca surat ini, aku yakin aku pasti telah menjadi wanita paling bahagia memilikimu disampingku. Seorang kaum adam yang ingin kuberikan seluruh rasa cintaku. Ini dari aku, akhi, aku yang masih berusia 19 tahun. Tapi aku ingin menuliskan ini untukmu, untuk engkau baca di masa depan, saat kita sudah terikat dalam ikatan yang halal.

    Suamiku, ketika aku menjadi istrimu, jangan pernah lelah untuk selalu membimbingku di jalan-Nya, walau kadang atau bahkan sering engkau merasa lelah dan jenuh dengan sikapku, ku mohon jangan pernah menyerah menghadapiku. Aku bukan wanita sempurna dan mungkin juga tak selalu bisa kau andalkan, tapi sayang, percayalah aku akan selalu mencintaimu dan berusaha membahagiakanmu dengan seluruh hatiku.

    Suamiku tersayang, ketika kau merasa lelah, kau bisa mengatakannya padaku, ceritakan semua masalahmu padaku, aku berjanji akan menjadi pendengar sekaligus penghibur terbaik untukmu. Kumohon juga, jangan pernah bosan mendengarku bercerita sepanjang waktu, mintalah aku untuk berhenti ketika kau bosan dengan cara yang halus. Jangan pernah membentakku sayang, apalagi ketika aku berbuat salah, karena mungkin 'suara keras' mu itu akan menyakiti perasaanku. Tegurlah aku dengan sebagaimana suami menegur istrinya dengan cara yang halus.

    Aku mungkin banyak memimpikan kisah romantis pernikahan seperti di dalam drama-drama yang aku tonton. Aku harap kau memakluminya dan ingin melakukannya bersamaku, kisah romantis dalam drama-drama itu.

    Suamiku.. jika pun suatu hari aku marah, jangan pula kau marah padaku. Dekap aku, nasehati aku dengan penuh kasih sayang, aku pasti akan luluh olehnya. Dan jika pun suatu hari kau menemukan aku dengan kemauan yang banyak, ku mohon sayang, tuntun aku, beritahu padaku yang baik-baik. Aku mungkin kadang sangat membosankan, tapi kumohon jangan pernah lelah memilih dan mencintaiku seumur hidupmu.

    Diusiaku yang baru akan menginjak usia dewasa, tentu banyak yang bermunculan di kepalaku dan membuatku penasaran, terutama tentang kehidupan dalam pernikahan. Aku pun penasaran bagaimana menyenangkannya memiliki seseorang yang bisa diandalkan. Namun aku pun tidak ingin merusak semua impianku dengan berpacaran seperti kebanyakan yang dilakukan kaum muda-mudi saat ini. Rasa penasaranku akan semua itu akan aku simpan untukmu, untuk kunikmati suatu hari bersamamu dalam ikatan yang halal. Kau tau impianku itu? Aku ingin merasakan seseorang yang amat aku cintai menggenggam erat tanganku sembari memberiku kekuatan untuk terus berjuang dalam mengarungi kehidupan. Aku ingin merasakan hangatnya menenggelamkan kepala dipelukanmu, mendekapmu erat sehingga aku bisa mendengar irama jantungmu. Aku ingin merasakan bagaimana memakaikanmu dasi, lalu sebelum berangkat aku mencium tanganmu dan dengan romantis kau pun membalas mengecup keningku ketika hendak pergi bekerja. Aku ingin merasakan rasanya menjadi istri yang menantikan kehadiran suaminya dirumah selepas ia bekerja. Aku pun ingin merasakan kau memelukku dari belakang ketika aku memasak makanan untuk kita. Aku pun ingi merasakan kau mengecupku dengan hangat sembari membisikkan ditelingaku 'aku bahagia memilikimu'. Aku juga ingin merasakan mencium tanganmu selepas shalat tahajjud berjamaah, menjadi makmum dibelakangmu. Aku pun ingi merasakan terlelap dalam pelukanmu. Dan tentu saja aku sangaaaattt ingin merasakan bagaimana membesarkan buah cinta kita bersama, hmmm.... Pasti bahagia sekali rasanya, ya.

    Suamiku, yang paling terpenting, ketika aku tak berada di sampingmu, ku mohon jaga pandanganmu. Jangan pernah berpikir untuk menyakitiku, ingat aku yang selalu mencintaimu, setia menunggu kedatanganmu dirumah kita. Jangan pernah memiliki pikiran untuk melibatkan orang lain dalam kisah kita, jangan menduakan aku sayang!! Karena pasti kau mengerti, meski poligami itu diperbolehkan, tak satupun wanita dengan suka rela membagi suaminya. Karena memilikimu disampingku adalah hal paling membahagiakan, semoga kau pun merasakan hal yang sama.

    Sekian dulu cerita dariku diusia 19 tahun. Semoga engkau memahami maksudku. Mari berdoa bersama semoga rumah tangga yang kita jalani menjadi sakinah, mawaddah, wa rahmah. Aamiin.

    Suami ku tersayang, sekian dulu dariku. Aku yang dimasa depan sedang menunggumu nih. Menunggu untuk kau dekap. Hehe.. Salam sayang dariku, istrimu di masa depan yang sangaaaatttt menyayangimu..... I Love you to infinite and beyond ♥️♥️ Semoga kita selalu bahagia di dunia hingga di surga kelak, aamiin 🤲🤲

    - Tulisan ini di dedikasikan untuk suami masa depanku, siapapun kamu dan dimanapun kamu, semoga kita segera bersatu, sayang 🤭

    View Full
  • itsmioumemanda
    25.10.2021 - 17 hours ago

    Little thing matters

    Kadang selimutku lepas pas aku tidur. Dan aku tau, suamiku selalu benerin selimutku. Memastikan aku ga kedinginan supaya engga masuk angin. Little thing matters.

    He must've really love me 🤭

    View Full
  • itsmioumemanda
    25.10.2021 - 17 hours ago

    Road Trip

    Pertama road trip bawa mobil pribadi itu dari Padang ke Bukittinggi dengan tujuan mau tamasya ke Payakumbuh, melihat Istana Pagaruyung.

    Terima kasih sangat untuk suamiku yang memberikan kepercayaan ke aku untuk nyetir di jalan kelak kelok penuh tantangan dan praktek how to nyalip di jalan yang ga terlalu lebar 🤣

    Benar-benar momen pembelajaran.

    View Full
  • kitabercerita
    25.10.2021 - 20 hours ago

    Suamiku uangnya banyak. Tapi, dia tidak mau ngasih aku. Kenapa? Bukan karena aku tidak hemat orangnya.

    Tapi karena itu uang bisnisnya dia.

    View Full